merinding

merinding bulu romaku.. haha..

merinding kali ini tidak ada hubungannya dengan tulisanku sebelumnya menenai trauma. Merinding sekarang jauh lebih asoy. Jadi semalam aku nginep dikampus buat nonton (kampring, efek tipi dirumah masih bodong) fifa worldcup two thousandth and sux (efek kesel karena inggris gag lolos semifinal)! Pertandingan Prancis vs. Portugal baru dimulai sekitar jam 2 pagi.

Nah, jam 2 pagi kan? padahal kampus udah mulai sepi sekitar jam 9 malem. Karena harus menunggu sekian lama dan kebetulan aku sedang tidak ada kerjaan, maka tercetuslah ide untuk melakukan benchmarking bandwith download di kampus (haha ahlesyan, bilang aja mo download). Eksperimen pertama (udah kayak laporan TA ajah), dilakukan download pada sekitar pukul 21.30 – 24.00 ternyata hasilnya lumayan cepat dibandingkan download pada siang hari.

Dan yang paling terasa adalah ekprerimen ketika HP-ku mati, yang menandakan sudah pukul 00.00. Terjadi perubahan yang sangat drastis pada bandwith untuk download karena bisa mencapai 1 MBps. Aku hanya merinding menyaksikan pada progress bar yang ada karena berasa sedang lokal copy. Sengg.. senggg.. senggg..

Hasilnya 1,3 GB untuk lagu-lagu mandarin pesanan dalam waktu hanya sekitar 2 jam! Buat yang mau, aku mendownload Jay Zhou, Jolin, dan Wang Leehom lengkap dari album pertama mereka hingga album terakhir.

2 Comments »

  1. my said

    oookay… sejak kapan lo demen ma lagu mandarin? =D

  2. satria said

    hoooo ternyata masih bisa gila gilaan download yah? gw kira udah dibatesin. untung masih punya rapidshare gw.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a comment